• Jarvis Carlsen posted an update 3 years, 10 months ago

    Siapa yang telah bosan di rumah aja? hehe tabah ya, kita semua sedang berupaya membantu Negara dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di Indonesia. Meski kita tahu tak seluruh orang sadar dan menjalankan hal yang sama seperti kita yang sudah berupaya mematuhi semua regulasi pemerintah. Hayo coba siapa yang pengen banget jalan-jalan dan bertamasya merasakan pemandangan pantai dan pegunungan? tabah ya sebentar lagi kok kita doakan saja. Sekarang yang terutama yakni mencari terlebih dahulu berita
    wisatamantul.com dan masakan Indonesia yang tepat dengan kemampuan dan budget Anda nanti untuk jalan-jalan saya dijamin opsi yang tepat untuk Anda.

    Siapa disini yang sepakat kalau Negara kita Indonesia tak keok menarik dengan Negara Luar Negeri? Negara kita mempunyai aneka variasi budaya, suku bangsa, ras, agama, dan aneka tipe bahasa. Berbeda halnya dengan Luar Negeri, disana hanya menarik di bagian beberapa wilayah saja dan pada dasarnya di satu kawasan memiliki 1 daerah tamasya atau lebih diketahui dengan icon suatu kawasan tertentu. Semisal menara Pisa di Italia, tembok besar China di Beijing China, menara Eiffel di Paris, dst. Terus untuk kulinernya bagi kita orang muslim betul-betul hati-hati sebab tak semuanya bisa dimakan dan halal.

    Berbeda sekali bukan dengan Indonesia, disini secara otomatis dan sebagian besar adalah makanan yang halal sehingga seluruh masyarakat muslim bisa menikmatinya. Saya tahu pasti beberapa besar yang membaca ini telah tahu makanan khas dari beberapa wilayah di Indonesia. Yuk kita sebutkan masing-masing, mulai dari Jakarta adalah kerak telor, soto betawi, selendang mayang, minuman memabukkan pletok, dsb. Jawa barat soto kuning, peuyeum, batagor, dll. Lanting, jamu gendong, tempe mendoan, golak, sagon, dll.

    Dari Lamongan ada soto, Ternate ada papeda, Makassar ada pisang ijo dan coto Makassar, dan lain-lain. Itulah sebagian model masakan yang ada di Indonesia dari beberapa kawasan. Nah bagi Anda yang berharap beristirahat untuk kemudian esok harinya melanjutkan perjalanan bisa segera menghubungi informasi hotel dan kulineran Indonesia, disana Anda akan diberi info berhubungan hotel yang letaknya tidak jauh dari tempat yang akan Anda kunjungi selanjutnya dan isu berhubungan kuliner yang khas dan layak untuk dinikmati oleh Anda.

    Setiap kawasan selalu memberikan kesan masing-masing, pasti mempunyai tempat wisata baik alam ataupun buatan yang pastinya kau wajib kunjungi agar tahu bagaimana rasanya. Jangan lupa juga sekaligus nikmati kuliner khas kawasan hal yang demikian serta pernak-perniknya untuk oleh-oleh orang rumah atau teman-teman Anda. Tak akan ada habisnya apabila kita membahas perihal keanekaragaman yang ada di Indonesia termasuk keanekaragaman dunia berupa tamasya alamnya seperti pegunungan, pantai, goa, waduk dan danau. Jangan ketinggalan juga untuk tetap mencari solusi yang pas bagi Anda beristirahat dan cari di isu hotel dan masakan Indonesia.